-e-

-e-

Senin, 16 Agustus 2010

karma ?

Jika kita berbuat baik,kebaikan pula yang akan kita terima kelak...

Itulah kalimat bijak hari ini yang begitu mengena di hati
Kenapa..?
Bagaimana jika kita antonimkan kalimat bijak tadi

Jika kita berbuat jahat,kejahatan pula yang akan kita terima kelak...

Dan berlanjut dengan kalimat KARMA..

Contoh kecil nya yg belum lama saya rasakan sendiri
..saya membeli jam tangan buat si kebanggaan (anak laki-laki saya),ternyata jam tersebut setelah di pakai beberapa bulan,tertinggal entah dimana..
Beberapa minggu kemudian..terlihat jam tersebut di kenakan seseorang yang saya kenal..
saya Cuma tidak mau meributkan masalah ini...mungkin jam tersebut sama dengan kepunyaan anak saya,dan saya pun mengikhlaskan saja.
Tak lama sekitar satu minggu,orang tersebut menceritakan ke pada saya telah kehilangan sejumlah uang yang lumayan besar....

Jadi pertanyaan saya apa ada yang nama nya hukum karma di dunia ini ?

2 komentar:

  1. adaaaa.....tapi hanya bisa mengikhlaskan saja...

    BalasHapus
  2. Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya

    seseorang yg ikhlas bisa melupakan kejadian yg tlah diikhlaskan nya kah.....(jiiiaaah nanya lagi)

    BalasHapus