-e-

-e-

Rabu, 18 Agustus 2010

SEPATU...OH SEPATU


Sepatu yang bagus,akan membawa mu ke tempat yang bagus juga
Betulkah...?
Tapi kalau menurut saya sendiri sepatu yang bagus,harga nya bagus juga.
Seperti tadi malam ketika saya habis di traktir makan,dalam rangka buka puasa
bareng oleh sepupu sekaligus sahabat yang merangkap sebagai tempat
pembuangan uneg-uneg,curahan hati,keluh kesah,dan sebagai nya.
Thank’s to mablue..
Saya melihat sepatu yang menurut saya bagus,dan cantik,
Aahh..pasti lah mahal,penyakit perempuan jika melihat barang bagus
Bawaan nya mau nangis kalau tidak bisa membeli,dan sekarang adalah pertengahan bulan
Untung nya saya mempunyai sahabat yang mempunyai motto sama seperti saya

..JIKA TIDAK DAPAT KITA MILIKI,YA SUDAH KITA NIKMATI SAJA...

Dan akhir nya kebiasaan kita jika lagi minim saldo di ATM adalah
menghibur diri,seperti nyobain berbagai sepatu yang di pajang
Di pusat perbelanjaan yang sedang kita kunjungi.
Dan jika ada pramuniaga yang menghampiri untuk melayani kita
Keluar lah jurus andalan kita, beribu alasan kita kemukakan,seperti ini
“...ëhmm ada yang warna nya ungu kekuning-kuningan gak..”
”...ada yg ukuran nya 42 gak,soal nya buat adek saya...”
“...ini pita nya gak bisa di pindahin ke samping ya mba?..”
“...bawah nya licin,kurang radial...tar takut ke pleset...”
Dan bla...bal..bla...

Dan kebiasaan buruk itu masih kita nikmati sampai sekarang.

2 komentar:

  1. u r welcome sista...big thnx too...
    sepatu oh sepatu...charles&keith,marie claire...mengapa kau begitu menggoda disaat ku sedang minim???

    BalasHapus
  2. hahahaha....nyari yang gampang di sol lagi....

    BalasHapus